Minggu, 30 Juni 2013

hindari gaya berpakain ini jika ingin di sukai wanita

Bagi kaum wanita, fashion memang tidak bisa dilepaskan dari keseharian. Hampir semua wanita bisa memadu padankan jenis pakaian dan mengenakan pakaian yang tepat dalam setiap acara. Hal ini mungkin lebih disebabkan para wanita lebih sering berdandan dan shopping. Maka tak heran, penampilan adalah hal yang penting sehingga jika salah kostum, ini bisa jadi sebuah 'dosa' besar.

Namun, hal ini sepertinya berlaku sebaliknya bagi pria. Karena lebih simpel, mereka merasa tidak terlalu repot untuk masalah fashion. Jika mereka merasa nyaman dengan pakaian yang dikenakan, itu sudah cukup.

Nah, pada umumnya, wanita menyukai pria yang bersih, terlihat modis dan pandai bersosialisasi. Seperti dilansir dari Shine, sebuah survei telah dilakukan untuk mengetahui gaya berpakaian apa saja yang tidak disukai wanita dari pria. Berikut hasilnya:

Menutup semua kancing baju:
Hindari hal ini, kecuali saat Anda mengenakan dasi. Karena, dengan menutup semua kancing baju maka Anda akan terlihat seperti pribadi yang tertutup. Bukalah minimal satu kancing baju Anda, biasanya kancing yang teratas.

Warna kaus kaki yang salah:
Sebagian besar wanita pandai memadu padankan pakaian. Bukan berarti pria tidak pandai, namun secara tidak sadar Anda tidak mementingkan masalah kecocokan ini. Contohnya, memakai kaus kaki yang mencolok dan tidak serasi dengan warna sepatu serta celana. Hal ini sangatlah dibenci wanita. Usahakan warna kaus kaki yang Anda kenakan senada atau diserasikan dengan warna celana dan sepatu Anda.

Kadangkala pakaian yang tidak pas di tubuh akan terlihat buruk bagi pemakainya. Ini juga merupakan fashion terburuk yang sering dilakukan banyak pria. Rata-rata wanita kurang menyukai pria berpenampilan seperti ini.

Terlalu banyak aksesori:
Hasil dari survei mengatakan, sebanyak 9 persen wanita beranggapan bahwa memakai perhiasan atau aksesori berlebihan akan membuat penampilan pria terlihat berantakan. Satu aturan praktis untuk pria dalam hal mengenakan aksesori adalah, tidak mengenakan perhiasan lebih banyak dari yang dikenakan wanita!

Memakai celana kepanjangan:
Urusan celana juga harus Anda perhatikan, jangan sampai mengenakan celana yang tidak sesuai hingga menyentuh tanah hingga terinjak atau terseret-seret. Ini bisa disiasati dengan melipatnya. Jika lipatan tidak terlihat bagus, Anda bisa memotongnya, kan?

Kaus ketat:
Bukan zamannya lagi pria memakai kaus ketat. Lagipula, memakai kaus ketat tidak akan membuat Anda serta-merta menjadi lelaki seksi, mungkin malah jadi kelihatan aneh di mata wanita. Sebaiknya, Anda menghindari kaus yang terlalu ketat dan menunjukkan lekuk tubuh.

Warna pink:
Jika Anda ingin membuat pasangan terkesan dan ingin terlihat maskulin di matanya, sebaiknya gunakan pakaian dengan warna netral. Misalnya, hitam, putih, atau biru. Karena, warna pink adalah warna yang sangat feminin. Terlebih, warna ini sering dikaitkan dengan gaya berbusana perempuan yang lucu, imut, dan menggemaskan.

Skinny jeans:
Siapa yang tak kenal skinny jeans? Belakangan ini, skinny jeans memang menjadi model celana yang sedang ngetren. Banyak orang memakainya, baik wanita maupun pria. Namun ternyata, menurut survei, banyak wanita yang tidak menyukai jika pasangan prianya mengenakan celana terlalu ketat atau potongannya seperti celana perempuan. Bagi mereka, lelaki yang memakai model celana ketat ini kurang memperlihatkan kejantanannya.
Kemeja dirangkap dengan kaus

Jika Anda merasa keren mengenakan pakaian seperti ini, sebaiknya kini Anda berpikir lagi sebelum mengenakannya. Banyak perempuan menganggap, lelaki yang berpenampilan seperti ini terlihat kurang oke. Sama halnya seperti mengenakan sandal dengan kaus kaki. Mengenakan kemeja yang dirangkap dengan kaus juga membuat lelaki terlihat seperti kedinginan.

Celana kedodoran atau model baggy:
Celana jeans yang kedodoran akan membuat wanita yang melihatnya menjadi ilfeel. Sebanyak 18 persen wanita merasa celana tersebut tak cocok dikenakan lelaki. Para lelaki sebaiknya menghindari jenis celana ini, sebab Anda akan terlihat pendek dan gemuk karena celana yang kedodoran. Selain itu, perempuan juga menganggap lelaki yang memakai celana baggy tampak kurang keren dan 'jadul'.

Speedos:
Celana pendek ketat yang biasa dikenakan untuk berenang ini banyak dikenakan lelaki di seluruh dunia. Namun, 17 persen perempuan dari hasil jajak pendapat menyatakan tidak suka dan merasa risih melihat lelaki mengenakan speedos.

Memakai sepatu kotor:
Seperti yang telah dibahas tadi, wanita pada umumnya sangat memperhatikan kebersihan. Jadi, hal sepele seperti sepatu kotor bisa saja merusak selera. Hanya dengan melihat sepatunya, wanita bisa menilai apakah lelaki idamannya suka kebersihan atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:

Free Blog Templates